.
RESES ANGGOTA DPRD MASA SIDANGAN II TAHUN 2022-2023
Senin 6 Februari 2022
Kecamatan Cisieeng - Reses Anggota DPRD Masa Sidang II Tahun 2023 yang di gelar di kantor Kecamatan Ciseeng.

Rapat dihadiri oleh Sekcam Ciseeng, Kasie dan Kasubag, Kepala Desa Se-Kecamatan.

Sekcam Ciseeng H. Agus Sopian S.Km M.A.P mengawali rapat sosialisasi dengan sambutan singkat meminta maaf apabila sambutannya kurang memuaskan. Bersyukur atas kehadiran Kepala DPMPTSP Dace Supriadi SH M.Si, dan berharap dapat diadakan bintek untuk menambah pengetahuan pemerintahan kecamatan agar bisa memberikan pencerahan pada masyarakat.

Kepala DPMPTSP Dace Supriadi SH M.Si dihadapan seluruh undangan aparatur desa, pelaku usaha dan kader memaparkan mengenai OSS RBA. DPMPTSP merupakan dinas yang paling susah dipelajari dan kurang dikenal. Dinas DPMPTSP mempunyai 2 fungsi. Yang pertama adalah fungsi investasi, dinas penanaman modal. Yang kedua, urusan pelayanan terpadu satu pintu menyangkut masalah perizinan.

Mengenai PDMPTSP, Dace Supriadi SH M.Si kembali menjelaskan mengenai pelayanan terpadu satu pintu masalah perizinan untuk membuka praktek dokter, bidan, perawat, apoteker dapat dikerjakan perizinann dalam waktu singkat. Dan Dace Supriadi SH. M.Si juga menjelaskan mengenai IKM dan UMKM.

Agenda Kegiatan